top of page

Harga Samsung Galaxy Grand Neo Plus I9060i 2015

Harga Samsung Galaxy Grand Neo Plus I9060i 2015. Sangkanya sedikit info tentang smartphone Android murah monitor besar Samsung Galaxy Grand Neo Plus yang bersumber dari GSMArena serta TeknoUp ini berguna untuk kita seluruhnya. Dari seluruhnya hp Android murah harga 1 jutaan Samsung yang paling baik speknya mungkin saja yaitu Galaxy Grand Neo Plus. Galaxy Grand yang telah turun harga jadi hp Android murah ini monitornya memiliki ukuran 5. 01 inch.


Ya, maklum saja lantaran Grand ini memanglah hp 2 jutaan yang telah turun harga jadi hp murah. Sudah pasti kita dapat juga gunakan kartu memori di Galaxy Grand ini serta batas optimal kartu microSD yang bisa kita sisipkan adalah 64 GB.




Ya, lantaran memanglah harga nya lebih murah, jadi piksel density monitor Grand Neo cuma 186 ppi, lebih rendah di banding Grand Prime yang telah 220 ppi. Seperti yang kita kenali berbarengan, Grand adalah seri hp monitor besar yang biasanya dikatakan sebagai phablet. 0. 01 inch semakin besar daripada Samsung Galaxy Grand Prime (http://hargasamsunggalaxybarubekas.blogspot.com/2015/06/harga-samsung-galaxy-grand-prime-sm.html) yang 5. 0 inch.


Telah mensupport jaringan HSDPA yang berkecepatan optimal 21Mbps serta HSUPA berkecepatan 5. 76Mbps. Kamera paling utama yang disematkan mengusung lensa yang beresolusi 8MP dengan feature LED flash, autofocus, touch focus, Geo-tagging, smile serta face detection, pemandangan, image stabilization, serta HDR. System operasi bawaan yang dipasang di hp ini adalah Android Jelly Bean v4. 3. Untuk penuhi keperluan daya smartphone ini dibekali dengan baterai Li-Ion berkapasitas 3100mAh. Smartphone garapan Samsung ini telah mensupport jaringan 3G HSDPA 42. 2 Mbps/HSUPA 5. 76Mbps yang bakal memberi sensasi menjelajahi internet dengan kecepatan tinggi.


Processor yang di sematkan yaitu Quad-core 1. 2 GHz dengan sistem operasi android KitKat v4. 4. 2. Untuk memenuhi daya yang dibutuhkan, smartphone android ini mengusung baterai Li-Ion dengan kemampuan 2100 mAh. Harga samsung galaxy neo series yang bakal kami ulas salah satunya yaitu Samsung Galaxy Grand Neo Plus I9060i serta Samsung Galaxy Note 3 (http://hargasamsunggalaxybarubekas.blogspot.com/2013/12/harga-samsung-galaxy-note-3-hitam-spesifikasi-terbaru-desember-2013.html) Neo N7500. Samsung Galaxy Note 3 Neo N7500 menggunakan monitor super AMOLED dengan 16 juta warna yang mempunyai ukuran 5. 5 inci. Samsung Galaxy Grand Neo Plus I9060i menggunakan monitor yang memiliki ukuran 5inci dengan jenis TFT capacitive touchscreen 16 juta warna. Tersebut ke-2 harga Samsung galaxy neo series yang dapat kami ulas pada halaman kesempatan ini. Pada sisi fotografi dibekali dengan lensa yang memiliki resolusi 5MP untuk kamera intinya, sedang untuk kamera keduanya memakai resolusi 2MP saja. Baca juga harga serta spesifikasi samsung galaxy a series yang tidak kalah canggihnya.


Namun mungkin saja bila usia baterai telah lama, Saat Talk Timenya tak dapat seperti ini lagi. Bateray Jenis Li-Ion 2100 mAh pada hp Samsung Galaxy Grand Neo Plus I9060i, Di beritakan mempunyai saat standby yang lumayan lama yakni -. Tersebut disini spesifikasi Samsung Galaxy Grand Neo Plus I9060i yang walau sedikit namun pasti dapat kita pakai untuk sumber informasi utama saat sebelum kita beli hp ini. Harga Ponsel – ; Pasti sangat banyak yang caritau perihal berapasih harga Samsung Galaxy Grand Neo Plus I9060i, Walau demikian buat yang ingin mempunyai ponsel ini, untuk tau sedikit banyak permasalahan Spesifikasi yang ada di dalam Samsung Galaxy Grand Neo Plus I9060i ini. Feature – ; feature lain yang ada pada Samsung Galaxy Grand Neo Plus I9060i, juga nyaris sama juga dengan hp-ponsel lain sekelas hp ini. Dari sisi ukuran Hp Samsung Galaxy Grand Neo Plus I9060i Ini mempunyai ukuran 143. 70 x 77. 10 x 9. 50 mm/160 gr Dengan ukuran atau dimensi seperti ini, hp ini telah sangatlah nyaman serta enak di pakai.


Hp ini memakai baterai Li-Ion 2100 mAh, Samsung Galaxy Grand Neo Plus I9060i Diberitakan dapat dipakai untuk telpon sepanjang -. Display yang sangatlah pas untuk hp Samsung Galaxy Grand Neo Plus I9060i. kamera didalam Hp Samsung Galaxy Grand Neo Plus I9060i juga telah lumayan cukup. Hasil kamera Samsung Galaxy Grand Neo Plus I9060i Juga telah lumayan bagus untuk kelas Samsung Galaxy Grand Neo Plus I9060i. hp ini dilengkapi kamera depan 1 tersebut sepintas deskripsi singkat kamera Hp Samsung Galaxy Grand Neo Plus I9060i Bila bicara nilai, kamera pada hp ini nilainyaKurang. Lalu informasi yang lain yakni memory Samsung Galaxy Grand Neo Plus I9060i Samsung Galaxy Grand Neo Plus I9060i memiliki penyimpanan internal yang cukup sebesar Android OS, v4. 4. 2 (KitKat). 2, 000, 000. 00 Sedang untuk Harga Samsung Galaxy Grand Neo Plus I9060i (http://hargasamsunggalaxybarubekas.blogspot.com/2015/06/harga-spesifikasi-samsung-galaxy-grand.html), seputar Rp. 1, 650, 000. 00 harga ini yaitu harga waktu tulisan in dimuat. Samsung Galaxy Grand Neo Plus I9060i meletakkan dianya pada klasifikasi kelas menengah kebawah di mana smartphone ini di bandrol dengan harga sekitar dua jutaan, Bila dipandang dari spesifikasinya jadi smartphone ini telah mempunyai spesifikasi yang cukup tinggi yakni dengan processor empat inti Quad-core berkecepatan 1. 2 GHz. Ditahun 2015 ini Samsung makin menaikkan variasi produknya dengan keluarkan smartphone Samsung Galaxy Grand Neo Plus I9060i smartphone ini ditujukan untuk kelompok menengah kebawah lantaran harga nya cukup sedikit bersahabat lantaran bila dipandang dari spesifikasinya yang cukup tinggi tetapi di tawarkan dengan harga yang cukup bersahabat.


Samsung mau menghadirkan smartphone dengan kenyamanan tinggi karenanya Samsung menyematkan Processor empat inti berkecepatan Quad Core 1. 2GHz hingga bikin Samsung Galaxy Grand Neo Plus mempunyai kemampuan yang cukup dapat dihandalkan. Samsung Galaxy Grand Neo Plus I9060i dbekalii kamera paling utama berkekuatan 5 MP dengan feature auto ; focus, geo-tagging, touch focus, face/smile detection hingga gambar yang dihasilkan cukup baik. Kesempatan ini Samsung menyasar ke pasar menengah dengan melaunching satu product yang masuk ke pasar Indonesia yakni Samsung Galaxy Grand Neo Plus I9060i yang disebut kelanjutan dari generasi Galaxy Grand Neo. Harga Samsung Galaxy Grand Neo Plus I9060i, Samsung memanglah di kenal juga sebagai vendor yang senantiasa memberi inovasi dalam pembuatan smartphone kepunyaannya. Untuk kamera, sisi belakang dengan resolusi sebesar 5 mp yang telah dilengkapi dengan LED Flash sedang untuk sisi depan kamera beresolusi sebesar 2 mp dipasang. Untuk system operasinya, Samsung Galaxy Grand Neo Plus menempatkan system operasi dengan android 4. 4 KitKat yang komplit dengan TouchWiz UI termasuk juga power saving mode. Untuk processor serta chipsetnya Samsung Galaxy Grand Neo Plus memakai processor quad-core 1. 2 GHz yang disuppot oleh RAM sebesar 1 GB, dengan media penyimpanan internal berkapasitas sebesar 8GB serta bisa diperluas sampai kemampuan optimal sebesar 64GB dengan memakai slot miroSD. Samsung Galaxy Grand Neo Plus juga dilengkapi dengan wi-fi, 3G, GPS, Bluetooth serta feature dual SIM card, sedang untuk baterai memakai baterai type Li-Ion yang berdaya sebesar 2100 mAh. Samsung Galaxy Grand Neo Plus I9060i memakai monitor sentuh sebesar 5 inci dengan resolusi 480 x 800 pixel dengan type monitor TFT, serta telah dual SIM.

Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page