top of page

Samsung Galaxy S5 Pra-Pendaftaran Lebih Tinggi Daripada Galaxy S4

Samsung Galaxy S5 Pra-Pendaftaran Lebih Tinggi Daripada Galaxy S4. Ketika Samsung Galaxy S5 diumumkan secara resmi pada minggu Mobile World Congress tahun 2014, perangkat mobile yang independen pengecer Carphone Warehouse juga diposting halaman pra-pendaftaran lengkap dengan rincian dan spesifikasi itu benar pada hari yang sama pada tanggal 24 Februari. Awal setup dan posting halaman pra-pendaftaran tampaknya memulakan menuai imbalan sebagai perusahaan menegaskan bahwa pra-pendaftaran adalah sekarang lebih dari 130 persen lebih tinggi dari Galaxy S4.



Untuk berpikir bahwa sekarang adalah hanya beberapa pra-pendaftaran hari ini bahkan lebih mengesankan. Selain itu, ini adalah hanya untuk Carphone Warehouse (independen pengecer perangkat mobile) yang menempatkan pra-pendaftaran cukup awal dan baik, sebelum pengecer lain melakukan hal yang sama. Angka-angka menunjukkan kebaikan Galaxy S5, membuat Samsung smartphone unggulan baru lebih menjanjikan.


Pra-pendaftaran dan tokoh-tokoh Pra-pendaftaran adalah jangka waktu 10 hari, dimana orang-orang dapat mendaftar kemudian menghubungi informasi gratis dan dalam pertukaran, akan menerima update terbaru Penawaran dan berita tentang perangkat tertentu.


Angka-angka pra-pendaftaran tidak angka penjualan dan ada tidak ada harga telah dikonfirmasi belum. Pada catatan positif, sebagai pra-penjualan pertanyaan, ini menunjukkan jumlah orang yang tertarik pada produk. Jika angka ini terus meningkat, S5 akan memecahkan rekor perangkat bahkan sebelum mencapai pasar. Memecahkan rekor angka pra-pendaftaran US berbasis T-Mobile juga mengumumkan bahwa di luar Eropa, halaman pendaftaran dari Samsung Galaxy S5 mengumpulkan lebih dari 100.000 pertanyaan dalam dua hari. Mike Sievert CMO dari T-Mobile tweeted bahwa pra-pendaftaran memecahkan rekor hanya tercapai oleh Galaxy S5.


Ponsel Android banyak-diantisipasi dari titan telepon Korea Selatan adalah di antara ponsel terbaik 2014. Kapal smartphone berikut S4 galaksi yang diluncurkan oleh perusahaan tahun lalu. Galaxy S5 diperkenalkan kepada publik dengan Samsung wearables: smartwatches Samsung Galaxy Gear 2 dan Gear Neo serta kebugaran gadget Gear cocok. Diperkirakan untuk pergi pada persaingan ketat dengan saingan HTC One, Google Nexus 5 dan Sony Xperia Z2. S5 diharapkan akan dirilis pada tanggal 11 April. Ingin informasi terbaru dan update langsung dari Galaxy S5? Pra-mendaftar minat Anda pada website Carphone Warehouse.


Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page