top of page

Mana Smartphone Yang Terbaik, Samsung Galaxy S4 Atau iPhone 5?

Apa itu smartphone terbaik?


Smartphone baru datang di pasar sepanjang waktu, mendorong konsumen untuk melakukan perbandingan smartphone antara semua merek utama. Meskipun upaya besar oleh perusahaan seperti HTC, LG, Nokia, dan banyak orang lain, keputusan untuk kebanyakan smartphone pembeli datang ke bawah untuk satu cukup sederhana: mereka harus membeli Samsung Galaxy S4 atau iPhone 5? Ketika menentukan apakah smartphone terbaik untuk kebutuhan apapun, meskipun, it's worth memandang head-to-head matchup serta memandang smartphone yang melakukan terbaik untuk tugas-tugas tertentu yang sebagian besar pengguna lakukan setiap hari.


Software Fitur: Samsung Galaxy S4 atau iPhone?


Hampir semua baru smartphone ditandai oleh sistem operasi dan built-in fitur sebelum spesifikasi perangkat keras bahkan datang ke dalam gambar. Ini adalah salah satu daerah mana pilihan antara Samsung Galaxy S4 atau iPhone menjadi cukup jelas. Dengan rilis terbaru Samsung, perusahaan telah difokuskan pada kontrol handsfree perangkat menggunakan gerakan Air. Hidup terjemahan teks dan pidato dapat dilakukan menggunakan S menerjemahkan, dan kolam berjalan atau latihan tradisional dapat dipantau dan direkam menggunakan S kesehatan. Itu semua membuat S4 salah satu smartphone baru yang paling menarik dalam hal fitur.


Perbandingan smartphone yang baik harus menunjukkan bidang kekuatan untuk Apple juga. Perusahaan tidak memiliki fitur seperti Kesehatan, tetapi Apple selalu menawarkan Nike + integrasi dengan masing-masing dari smartphone baru dan iPod. Apple juga fitur iCloud, Semua-dalam-satu solusi sinkronisasi yang tidak dapat ditemukan di Galaxy S4. Menentukan apakah smartphone terbaik memerlukan memandang fitur paling berguna dan kemungkinan untuk digunakan secara teratur. Karena Samsung Galaxy S4 datang dengan terjemahan, kontrol handsfree, monitoring kesehatan dan antarmuka pengguna yang jauh lebih inventif dibandingkan dengan iPhone, itu adalah alami cocok untuk smartphone berpengalaman pembeli, pelanggan Android yang lebih muda, dan mereka yang berpikir di luar kotak dengan peralatan berteknologi tinggi mereka.


Adalah keras tidak kontes ketika memilih Samsung Galaxy S4 atau iPhone


Apple membuat usaha yang benar-benar hebat dengan rilis dari iPhone 5, menawarkan apa itu prosesor tercepat dalam salah satu smartphone baru di pasar. Banyak waktu telah berlalu, namun, dan Apple jelas telah jatuh di belakang. Bahkan, dua prosesor ditemukan di Samsung Galaxy S4 model rutin jam di sebanyak empat kali lebih cepat daripada iPhone 5 dengan prosesor A5. Samsung bungkus smartphone baru dengan 1.9GHz dual-core prosesor di AS dan Inggris, atau octa-core 1.6GHz prosesor untuk pasar lainnya. Apple masih bekerja dengan dual-core arsitektur.


Kedua perusahaan menawarkan jumlah penyimpanan internal 16GB, 32GB, atau 64GB, yang cukup standar untuk smartphone baru. Perbandingan smartphone cerdas, meskipun, akan dicatat bahwa Samsung memiliki dua kali RAM internal yang ditemukan di iPhone 5.


Apakah Samsung Galaxy S4 atau iPhone 5: apa adalah ukuran layar Smartphone terbaik?


Untuk layar real estat, Samsung menawarkan 4,99 inch layar yang merupakan yang terbesar untuk smartphone unggulan. Apple layar ukuran hanya empat inci diagonal, walaupun itu adalah peningkatan atas sebelumnya model perangkat. Perbandingan smartphone di-orang akan mengungkapkan betapa berguna 4,99 inci layar S4 benar-benar adalah. Ukuran layar yang lebih besar memungkinkan untuk lebih intens video game, multi-tasking yang lebih baik, dan mudah menggunakan keyboard layar. Apple layar yang lebih kecil baik bagi mereka dengan kantong-kantong kecil dan tangan yang lebih kecil, tapi itu mengorbankan kegunaan dan keseluruhan utilitas dalam proses.


Dalam hal apa itu smartphone terbaik untuk pembeli, it's worth menggunakan kedua perangkat secara langsung dan menentukan ukuran layar yang terbaik. Menentukan apa smartphone terbaik dalam kasus ini akan berarti menentukan perangkat yang terasa alami di tangan, yang satu merasa lebih bermanfaat, dan mana yang terasa lebih mampu. Semakin konsumen menemukan bahwa untuk menjadi Galaxy S4:


Perbandingan Smartphone: Memutuskan antara the Samsung Galaxy S4 atau iPhone


Ada tiga faktor yang konsumen perlu melihat secara objektif ketika memilih yang terbaik smartphone untuk kebutuhan mereka:


-Layar ukuran dan utilitas

-Fitur perangkat lunak

-Hardware kemampuan


Spesifikasi Samsung Galaxy S4 menang perbandingan smartphone ini di semua tiga metrik, objektif berbicara, dengan layar yang lebih besar, perangkat keras yang jauh lebih cepat dan lebih kuat dan fitur perangkat lunak yang melebihi iPhone 5. Ketika memilih apa adalah smartphone terbaik untuk setiap kebutuhan, pastikan untuk melakukan perbandingan smartphone di-orang antara Samsung Galaxy S4 atau iPhone 5, menggunakan setiap dan menilai mana yang bertemu masing-masing dari tiga metrik yang tercantum di atas.


Setelah memilih antara masing-masing perangkat, pastikan untuk memberitahu seluruh dunia di mana Anda berdiri.

Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page