top of page

Layar Sentuh Samsung Galaxy Tab P1000

Samsung P1000 Galaxy Tab adalah perangkat baru di pasar yang telah cukup populer untuk beberapa waktu sekarang. Tab telah berhasil menarik pembeli karena teknologi yang inovatif dan tampak hebat. Telepon tablet ini dilengkapi dengan terbaru dan yang terbaik dari fitur dan fungsi. Ini berjalan pada OS Android, v2.2 froyo dan dibangun dengan HTML browser.

Warna-warna yang ditawarkan adalah hitam dan abu-abu yang menarik dan elegan. Prosesor adalah prosesor aplikasi 1.0GHz dan dilengkapi dengan PowerVR SGX540. Fitur khusus termasuk dalam tab adalah integrasi jejaring sosial, TV-out, kompas digital, pemutaran video full HD, kantor Thinkfree seperti kata, PDF, PowerPoint, excel, Adobe Flash 10.1 dukungan dan port HDMI. Tablet PC memiliki layar 7 inci dan merupakan layar sentuh kapasitif TFT yang menampilkan 16 juta warna. Resolusi adalah 600 x 1024 piksel dan dilengkapi dengan fitur tampilan seperti TouchWiz, metode input multi-touch, input teks Swype, kontrol sentuh sensitif, dll sensor disediakan dalam tab tersebut accelerometer untuk UI auto rotate, tiga sumbu gyro sensor dan sensor jarak untuk auto mematikan. Tablet ini memiliki dimensi 190 x 120 x 12 mm dan berat 380 gram. Kamera di tablet Samsung adalah 3,2 mega pixel yang datang dengan auto focus dan LED flash dan satu lagi adalah 1,3 mega pixel. Resolusi adalah 2048 x 1536 piksel dan dilengkapi dengan zoom digital dan berbagai fitur lain yang membantu Anda menangkap gambar yang sangat baik yang dapat Anda menghargai untuk waktu hidup.


Galaxy tab Samsung telah memilih yang paling populer di kalangan seri model ponsel di pasar. Ada sejumlah unik desain model tablet Samsung yang ditetapkan kaya dengan daftar fitur luar biasa. Tablet ini dapat memberikan media yang kaya dan sinematik dengan dukungan yang luar biasa dari 1024 x 600 resolusi PC-seperti web-browsing. Tidak meragukan adalah yang warna-warna cerah dan gambar yang jelas kualitas yang telah disempurnakan dengan teknologi TFT. Tablet brilian memiliki layar lebar dan jelas yang menampilkan lebih tajam membuat mutlak terlihat. Tidak ketinggalan adalah fitur inti jika sedang ultra portabel memiliki tubuh yang cerdas dan tipis yang bisa membuatnya meluncur ke dalam saku Anda tanpa membuat besar, bulgy atau popping. Tablet Samsung diberikan sampai dengan rata-rata 13 jam waktu penggunaan terus-menerus. Samsung P1000 Galaxy Tab adalah kejutan baru ditampilkan dalam serangkaian tab Samsung Galaxy. Fitur utama berikutnya dari Galaxy Tab yang luar biasa adalah video chat, dan foto yang mudah di mana pun di mana Anda akan didukung oleh kamera 1,3 megapiksel menghadap ke depan dan camcorder untuk video chat. Peningkatan teknologi dan upgradation terkait dapat dilihat dengan yang satu-satu video chat melalui Wi-Fi. Silahkan baca ulasan harga spesifikasinya di hargasamsunggalaxybarubekas.blogspot.com. Samsung Media Hub juga menumbuhkan untuk Anda daftar aplikasi hiburan yang sangat fungsional dan all-star. Ini telah dimungkinkan karena hubungannya dengan studio atas yang memberikan Anda akses ke film favorit Anda dan acara TV. Tablet cukup mampu untuk menyimpan download ke account Anda sehingga ini tidak tersesat sepanjang sisi memfasilitasi pengguna untuk berbagi sama dengan sampai 5 perangkat Media Hub diaktifkan per account. Terlepas dari beberapa model diperbarui, model yang penting dan banyak menuntut lain adalah Samsung Galaxy Tab 750 yang telah menetapkan pasar terbakar. Anda akan jatuh cinta dengan tabel ini setelah melalui hub sosial mereka, alat download jaringan dan fitur akses cepat yang memberi Anda beralih langsung ke situs jejaring sosial seperti Facebook®, Twitter ™ dan MySpace ™. Ini telah dimungkinkan karena tablet menggunakan teknologi SWYPE® teks dengan teman dan keluarga dengan cara baru. Anda dapat menyimpan catatan lengkap dalam kotak masuk Anda yang mengkompilasi semua pekerjaan Anda dan email pribadi, peristiwa kalender dan banyak lagi. Terakhir namun tidak sedikit adalah Semua saham yang secara nirkabel streaming konten digital antara perangkat DLNA Certified.

Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page